Path: Top » Jurnal ICTech Vol. 5 No. 2 Mei 2010

Membangun Keunggulan melalui Strategi Relationship Marketing

Journal from ICTech
Oleh : Tri Pudji Wahjuningsih, S.E.,M.Si, STMIK Widya Pratama
Dibuat dengan 1 file

Keyword : Strategi Relationship Marketing

Kesuksesan pemasaran ditentukan oleh tingkat kepuasan yang dimiliki konsumen/ pelanggan. Intinya jika pelanggan merasa puas maka pelanggan akan bersikap loyal/kembali kepada suatu produk dan perusahaannya. Salah satu strategi yang dapat dibentuk dalam menciptakan kondisi pemasaran yang ideal tersebut adalah dengan melalui penciptaan hubungan dengan pelanggan atau disebut sebagai Strategi Relationship Marketing, karena strategi in menekankan pada proses transaks yang sedang berlangsung dan memanfaatkanya sebagai dasar untuk hubungan pemasaran dimasa depan.

Deskripsi Alternatif :

Marketing success is determined by the level of satisfaction a consumer / customer. Bottom line if the customer is satisfied then the customer will be loyal / returning to a product and the company. One strategy that can be formed in creating the ideal conditions for such marketing is through the creation of relationships with customers or referred to as a Relationship Marketing Strategy, due in strategy emphasizes transaks ongoing process and memanfaatkanya as the basis for future marketing relationship.

Copyrights : Copyright (c) 2001 by Jurnal Ilmiah ICTech. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved.

Beri Komentar ?#() | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherICTech
OrganisasiSTMIK Widya Pratama
Nama KontakSlamet Joko Prasetiono, S.T.,M.Kom
AlamatJl. Patriot no. 25
KotaPekalongan
DaerahJawa Tengah
NegaraIndonesia
Telepon0285-427816 , 0285-427817
Fax0285-427815
E-mail Administratorp3m@stmik-wp.ac.id
E-mail CKOp3m@stmik-wp.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • , Editor: Slamet Joko Prasetiono, S.T.,M.Kom

Download...